Senin, 05 Februari 2007

Tentang Cinta Dan Juga Rindu

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Penyesalanku Untuknya, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Tentang Cinta Dan Juga Rindu, selamat membacanya...

"cinta seorang pujangga"

aku rindu, walau sejenak tadi kita bertemu
sebab kita begitu dekat
hingga sedikit waktu tak mampu aku jauh darimu
hatiku bernaung keresahan
jiwaku lemah berharap sebuah pertemuan
ketika aku terdiam hayalku hanya tentangmu
inginku selalu dengan mu

***
dalam rindu kudengar lagu tentang cinta
bidadari surga benyanyi tentang kita
dengan mesra mohon sampaikan nafasku padamu
tentang cinta juga rindu
***

aku rindu kamu:
perempuan atas nama cinta
ketika malam membawa kesunyian
aku tersiksa dalam keindahan
dan teryakini akan satu arti:
aku mencintaimu sepenuh hati
dan aku merindukanmu walau kita bertemu nanti
itulah perasaanku dibayang-bayangi ketakutan
namun dilindungi cinta dan sayang

Demikian puisi dari saya yang berjudul Tentang Cinta Dan Juga Rindu yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.