Kamis, 01 Februari 2007

Cinta

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Taman Cinta, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Cinta, selamat membacanya...

Cinta……
Perlahan namun pasti
Kau menyentuh hatiku
Yang telah lama membeku

Cinta…….
Kau hangatkan aku
Ditengah dinginnya dunia
Dengan pelukanmu

Cinta…….
Betapa ku ingin selamanya
Bersama disisinya
Mendekatnya erat - erat

Cinta…..
Jangan tinggalkan aku
Jangan pisahkan kami
Karna ku tak mampu hidup tanpanya

Cinta….
Selalu tuk selamanya
Mencintai dan menyayanginya
Memeluk dan menciumnya

Cinta……..
Anugerah terindah untukku
Dari Allah SWT
Selamanya kan abadi

Demikian puisi dari saya yang berjudul Cinta yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.