Jumat, 02 Februari 2007

Lagu Cinta

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Cinta, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Lagu Cinta, selamat membacanya...

Kubenamkan asa yang bertamu dihati
lama tak terdengar hingga terbingkai indah
aku mencintaimu… sangat mencintaimu…
diantara kegaduhan bisu yang memikat

Getarku bergulir tanpa kuingin
tak jera menggoda sampai lontarkan perih
hanya dalam lirik kuberbagi dengan dunia
sembari memahami yang kuingkari
ketika mataku terbuka… aku tersisih jauh

Beraneka pinta dalam waktuku
kau perjuangkan demi terik tawaku
lukiskan lelah dipilar-pilar jemumu
tinggalkan aku dengan perlahan

Alas tonggak barumu semakin tak terelak
berpaling dan terjemput pagi yang lain
buatku terjaga ketika hadirmu telah menjadi surga
hunus kerlip sebentuk rasa saat salahku menyentuhmu

Musnahkan dawai gitarku setelah ini
ambil seluruh sisa kenangan bersama pelukan jiwa terakhir
seperti suryaku tak setia pada malammu
meski jiwa mereka tak pernah mengijinkan

Demikian puisi dari saya yang berjudul Lagu Cinta yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.