Sabtu, 03 Februari 2007

Aku Diriku Dan Duniaku

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Lagu Cinta, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Aku Diriku Dan Duniaku, selamat membacanya...

Aku adalah ketiadaan……..
Yang terhempas hilang
Di tinggalkan oleh sang waktu
Aku adalah keputus asa-an

Hanya ditemani luka
Tak punyai,selain bayangku sendiri
Tak tersisa selain airmata
Aku adalah jiwa

Melayang tanpa raga
Aku adalah raga
Berjalan tanpa jiwa
Ku puja benci

Acuhkan cinta
Ku peluk tangis
Sisihkan tawa
Aku bukanlah seseorang,

Aku hanyalah sesuatu
Hidupku telah berakhir
Sebelum ku lepas nafas terakhir
Aku adalah kebencian

Akulah kemunafikan
Terus ku cari kematian
Tak jua kutemukan
Belum saling menemukan

Biarlah aku hilang di lingkar waktu
Dunia pun tak sadar akan hadirku
Aku hanyalah jasad beku
Di kubur yang bisu

Duniaku………
Kuburku…..

Demikian puisi dari saya yang berjudul Aku Diriku Dan Duniaku yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.