Minggu, 04 Februari 2007

Cinta Yang Sejati

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Kenangan Cintaku, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Cinta Yang Sejati, selamat membacanya...

Di dunia ini…

Tak ada cinta yang sempurna
Semuanya…
Semata-mata hanya untuk mendapatkan balasan

Tak sadarkah kita..
Bahwa kita mencintai orang lain hanya karena hawa nafsu?
Mengasihi mereka hanya untuk mendapat kasih yang sama?
Apakah kita sadar….
Bahwa Cinta yang kita berikan,bukanlah cinta yang sesungguhnya

Cinta itu murni mengasihi
Dia tidak berharap,ataupun memaksa…
Cinta itu melindungi
Dia akan menyerahkan segenap kekuatan untuk menjaga dan memelihara
Cinta itu kuat
Seperti batu karang yang teguh walaupun di terjang ombak
Demikianlah cinta yang akan tetap berdiri tegak walaupun maut menanti..
Sekarang,bercermin lah..
Lihat dirimu..
Sudahkah kamu memberikan cinta yang sempurna?
Ikhlas kah kamu memberikan cinta,walaupun “Dia” menolaknya?
Janganlah pernah menyerah untuk mencintai
Karena Cinta sejati,adalah cinta yang memberi dengan tulus
Tanpa mengharapkannya kembali

Demikian puisi dari saya yang berjudul Cinta Yang Sejati yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.