Selasa, 13 Februari 2007

Cinta Hanya Untuk Bidadari Hati

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Aku Semakin Terlarut Dalam Kisah Indah Itu, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Cinta Hanya Untuk Bidadari Hati, selamat membacanya...

Ketika sebuah hati mempertanyakan
Tentang Sebuah rasa yang berkembang membiru
Tentang Asa yang Menari dalam nurani

Temaran Senja Kelabu

ketika lampau hanya sebuah kebohongan
Secercah cinta itu adalah kebenaran
Bukan Untaian kata yang memuja rayu
Membuat hati termenung mengugu

Hilangkan Keraguanmu Bidadariku
Tentang Rasa yang pernah ada di kalbu
Tentang CInta kita yang menjadi sejati
Berkata tentang hembusan itu palsu

Tidak Kau lihat rasa itu
Rasa yang mengalir sejati
Rasa yang selalu kuberi kepada bidadari
Bukan hanya buaian dan Sebuah Narasi
Cintaku Tulus datang dari nurani
Cintaku bukai buaian menemani mimpi
Cintaku Hanya satu dan tak terbagi
Cintaku hanya untuk Bidadari Hati

Demikian puisi dari saya yang berjudul Cinta Hanya Untuk Bidadari Hati yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.