Minggu, 04 Februari 2007

Kenangan Cintaku

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Puisi Cinta, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Kenangan Cintaku, selamat membacanya...

hati merekah mengharu biru
di setiap senja masa berlalu
meninggalkan kenangan bisu
terlihat mata sayu
tertinggal buaian waktu

senyum diombak biru
mengahantam karang-karang rindu
menyebar badai dalam hati kelu
hanya terkenang sisa-sisa palsu
terkungkung kehidupan baru.

Demikian puisi dari saya yang berjudul Kenangan Cintaku yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.