Rabu, 07 Februari 2007

Sesaat Waktu

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Puisi Cinta (Rindu), kali ini saya akan menulis puisi berjudul Sesaat Waktu, selamat membacanya...

Wanita sepertimu, tak kusangka memasuki hidupku
Mengisi hari-hariku dengan segala indahmu
Walau hanya sesaat waktu, di sepenggal usiaku
Aku tahu…semua kisah kita telah berlalu
Hanya sedikit cerita dan sepenggal kisah manis dulu
Sesaat waktu…namun terus membuatku merindu

Aku tahu, semua sesal tak lagi berarti untukmu
Walau cinta mungkin takkan pernah lari dariku
Bagimu…kisah kita cukup di sesaat waktu

Demikian puisi dari saya yang berjudul Sesaat Waktu yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.