Senin, 05 Februari 2007

Penyesalanku Untuknya

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Cinta Yang Sejati, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Penyesalanku Untuknya, selamat membacanya...

Kadang aku bingung harus bicara apa
Untuk meyakinkannya
Dengan sejuta kegelisahan
Dalam rasa gundah ini
Ku merenung sendiri dalam sepi

Semua yang telah kulakukan kepadanya
Tak semata untuk kebaikannya
Namun juga untuk keyakinan yang telah aku pahami
Ku mendua untuk berpura
Agar kelak cintaku takkan pupus
Saat bersanding dengannya

Aku tak mau bila aku jauh darinya
Meskipun untuk sekejap mata
Tak akan pernah bisa kulepas
Untuk memeluk erat hatinya
Meraih cintanya
Meraih seluruh impiannya bersamanya

Mungkin penyesalan ini tak ada artinya bagimu
Dan mungkin juga dia berpikir bahwa diriku
Adalah seorang pecundang

Semua aku serahkan pada takdir cinta
Bila Ia berkenan untuk mempersatukanku dengannya
Aku tak akan pernah bisa untuk menyakitinya
Dan tak akan pernah bisa untuk meninggalkannya

Maafkan aku
Bila aku pernah membuat hatimu luka
Tersayat dengan penderitaan yang begitu mendalam
Dengan perlakuanku padamu

Namun perlu kamu tau
Aku akan tetap mencintaimu dan menyayangimu
Walaupun kau tak kumiliki
Cinta ini akan bersemi di hatiku untukmu
Ku percaya pada kekuatan cinta
Yang akan membawa kita pada kebahagiaan
Sampai akhir zaman
Hingga mataku tak terbuka lagi
Untuk selamanya

Demikian puisi dari saya yang berjudul Penyesalanku Untuknya yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.