Selasa, 06 Februari 2007

Puisi Cinta (Rindu)

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Tentang Cinta Dan Juga Rindu, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Puisi Cinta (Rindu), selamat membacanya...

terasa hatiku merasa rindu yang amat sangat
tertegun sesaat hatiku teringat akan dirimu
kubaitkan puisi ini spontan hanya untukmu
tak tahu apa yang ada dalam pikiranku
aku menjadi terdiam kaku
ketika melepas gagang telpon tersebut

pagi hari itu membuatku gugup
entah…
entah…
aku tak tahu
aku harus bagaimana menyikapi perasaan ini
semoga kau akan tentarm disana kekasihku

Demikian puisi dari saya yang berjudul Puisi Cinta (Rindu) yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.