Senin, 22 Januari 2007

Tanpamu

Pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Kehadiranmu, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Tanpamu, selamat membacanya...

jarak dan wktu kni memisahkan kita
rindu dan penantian kini tiada bertepi
sunyi serta airmata mewarnai
hari-hari begitu hampa tanpa hadirmu
tiada lagi ke lihat senyummanismu
canadamu, marahmu, manjamu kurindu sekali
angin sampaikan rinduku padanya

malam panjang kulalui degan resah
bayanganmu kembali hadir disini
mengusik krinduaaaaaaaaaaaaaaan
mungkin dalam dinginnya malam menusuk kalbu
adakah kau dengar jeritan hatiku!!!!!
yang slalu n slalu memanggilmu

yang terbuai dalam jerat asmara

sayangku takkhan pernah pudar
cintaku tak khan pernah padam
rinduku tak khan pernah hilang
seiring waktu yang terus berlalu

Demikian puisi dari saya yang berjudul Tanpamu yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.