Sabtu, 20 Januari 2007

Selamat Jalan Cintaku

Pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Cinta Ini Takkan Berubah, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Selamat Jalan Cintaku, selamat membacanya...

Dihati ini terukir namamu dgn kasih
Dimata ini masih tersimpan rindu
Diangan ini masih ingin jumpa
Di rumah ini masih terasa hadirmu
DITelinga ini msih terdengar janjimu
Di jln ini msh ada byangmu
Namun kini tinggal memori
Lama tiada kudengar beritamu
Kini kudengar berita yg bwtku pilu
kau pergi mnghadap "ilahi"
langit bagaikan runtuh saat itu
Prinsip memisahkan ksih yg ada
Maut memisahkan 2 hati yg berpadu]
Tak ada yg abadi di dunia ini
kini tinggalkan duka ,kenangan jg tangis pilu

Demikian puisi dari saya yang berjudul Selamat Jalan Cintaku yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.