Minggu, 21 Januari 2007

Sebuah Nama

Pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Selamat Jalan Cintaku, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Sebuah Nama, selamat membacanya...

Derai airmata saksi nyata rinduku pdmu
Dilubuk hatiku yug terdalam terukir
" Sebuah namadgn indah"
Bila mentari tenggelam di ufuk barat
K tanya mana yg ksyg?
Aku bagai burung merindukan bulan
Ingin menggapaimu tapi tak sampai
Bayanganmu selalu menari2 d mataku
tp tak prnh kjmpa dirimu
tak mungkin kumiliki kshmu lgi
tak munkin dan tak mungkin lg
Sejuknya udara pagi hari
Panasnya mentari yg menyengat
Derasnya hujan dan kilat petir bersahutan
Dalamnya laut dan samudra]
Panasnya api yg membara
Hangatnya dekapan kasihbunda
tak kan mampu ilangkan rindu dan cintaku utkmu seporang

Demikian puisi dari saya yang berjudul Sebuah Nama yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.