Kamis, 18 Januari 2007

Kisah Cintaku

Pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Oh, Baby.., kali ini saya akan menulis puisi berjudul Kisah Cintaku, selamat membacanya...

Suara yang slalu ada ditelingaku
Sama seperti dulu
Ketika kita masih bersama

Namun hari itu telah berubah
Kau hancurkan semua mimpku
Anganku, dan semua harapku
Kisah cinta ini tak berjalan sempurna

Ku ingin akhir yang bahagia
Tanpa ada badai yang menggangu
Namun semua itu hanyalah sebuah cerita
Yang tak pernah kulupa

Disepanjang perjalanan hidupku
Kan ku ingat slalu hari itu
MEngapa kau pergi tinggalkan aku
Berjalan sendirian.....???

Demikian puisi dari saya yang berjudul Kisah Cintaku yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.