Jumat, 26 Januari 2007

Selamanya Kita Bersama

Selamat datang di Kumpulan Puisi, pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Cintamu Bagaikan Candu, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Selamanya Kita Bersama, selamat membacanya...

Kutersesat menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah bersamamu
Ijinkan ku lepaskan penatku
Sejenak dipelukmu……

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaanku dan perasaanmu
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya……

Selamanya kita bersama……
Menyatukan hati dan jiwa kita
Menyatukan rasa dan asa kita
Menyatukan langkah dan hasrat kita

Demikian puisi dari saya yang berjudul Selamanya Kita Bersama yang dapat saya sampaikan, akhir cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.