Kamis, 11 Januari 2007

Bagaimana kau akan tahu

Pada tulisan puisi saya sebelumnya, saya menulis puisi berjudul Ikrar, kali ini saya akan menulis puisi berjudul Bagaimana kau akan tahu, selamat membacanya...

Bagaimana kau akan tahu
Segala perasaan yang membebaniku
Sedang jarak memisahkan aku denganmu

Bagaimana kau akan tahu
Bahwa aku disini begitu mengingatmu
Sedang kita tak pernah berkata.

Bagaimana kau akan tahu
Hatiku tak mampu berpaling
Sedang dirimu selalu merasa ragu

Bagaimana....

Demikian puisi dari saya yang berjudul Bagaimana kau akan tahu yang dapat saya sampaikan, Akhir Cerita semoga anda tidak bosan untuk berkunjung ke Kumpulan puisi, karena akan banyak puisi keren tertulis di blog ini.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.