Kamis, 29 Oktober 2009

Mbah Gendeng

Bukan bermaksud saya untuk sembrono atau lancang sama mbah gendeng karena pakai nama yang sama, blog ini sengaja aku buat sebagai rasa terima kasihku sama mbah gendeng karena telah memberi dukungan, backlink, saran dan do'a juga mantra-mantra (yang saya tidak tahu mbah gendeng pakai mantranya apa), sehingga blog saya yang lainnya (http://hari.narmadi.net/) dapat keluar dari sandbox, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih sama mbah gendeng, saya bingung bagaimana cara berterima kasih, mudah-mudahan tuhan yang membalasnya. Mungkin dengan cara inilah saya berterima kasih sama mbah gendeng yaitu ikut meramaikan contest yang mbah gendeng selenggarakan.

Tapi blog ini masih baru sekali alias baru dibuat, apa bisa bersaing dengan yang lainnya mbah? Bagi saya itu bukan masalah, kalah dan menang urusan belakangan yang penting ikutan contest seonya mbah gendeng (yang punya hajat mbah gendeng, yang ngikutin gendeng juga, hehehe...). Kali ini saya gak paki bom-bom keyword lagi mbah, saya takut masuk sandbox lagi, tapi kalau blog ini gak papa, dan saya trauma ....untuk kali ini mbah, saya pingin mencoba dengan blog baru, postingannya cuma satu, gimana tu mbah, gendeng gak? namanya juga mbah gendeng dan kita sama-sama punya nama mbah gendeng hehehe... (yang nulis gendeng dan yang baca ikut gendeng juga juga gak ya?)

Dan kayaknya saya harus banyak belajar dari mbah gendeng (yang punya hajat) karena saya masih newbie banget tentang masalah yang namanya seo, saya kenal blog juga baru kemarin, bisa dikatakan baru lahir atau masih bayi. Saya baru sekali ikut contes, itu pun masih berlangsung, dan contest mbah gendeng adalah contest yang keduaku, jadi saya masih o'on banget tentang seo.

Bagi para senior atau master-master seo, mohon dikasih masukan biar saya bisa mengikuti contest ini dengan baik dan dengan hasil yang memuaskan tentunya. Buat mbah gendeng (yang punya hajat) saya mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke 23, kalau salah mohon dikasih tahu yang benar. Moga panjang umur, sehat, mudah cari rejeki, tambah dewasa, cepat dapet jodoh (kalau belum nikah), dan yang paling penting moga tambah gendeng tentunya hehehe... eeeittt dalam hal apa nieh? tentunya tambah gendeng dalam hal kebaikan.

Mungkin untuk saat ini do'a yang paling tepat semoga mbah gendeng dapat mengerjakan semua soal ujian, dan lulus tentunya. Salamat berjuang menempuh ujian mbah, semoga sukas....semangat...semangat... Untuk saat ini mungkin blognya mbah gendeng belum di updet dulu sampai tanggal 30 oktober, besok donk? sekarang kan tanggal 29? iya... karena mbag gendeng sedang mengikuti ujian dan kebetulan besok hari yang terakhir mbah gendeng ujian.... Asyik berarti besok saya bisa comment donk di blognya mbah gendeng ? Sepulang dari ujian tentunya, karena mungkin mbah gendeng akan ngblog dulu sebelum tidur, kalau dia gak kecapaian karena habis ujian...

Sumber berita dari sahabat saya.

Related Posts by Categories



Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.